Monday, January 25, 2016

Adalah aku

Adalah aku yang dulu dengan susah payah kau cari
Adalah aku yang dulu senantiasa kau nanti
Adalah aku yang dulu coba kau mengerti
Adalah aku yang dengan senang hati menerimamu walau penuh teka teki
Kau tahu? Mungkin saat itu, aku bisa saja menyuruhmu pergi agar semua tak terjadi
Namun kau juga harus tahu, aku dengan berani berada di sampingmu walau banyak mata menyoroti
Adalah aku yang dengan ikhlas hati menyingkirkan ego dan segala burukku untukmu, untuk kita
Namun tak jua mampu meluluhkan egomu yang ternyata sebesar dunia
Adalah aku yang kau buang dengan sembarang
Adalah aku yang kau tinggalkan sendirian
Adalah aku yang masih mencari sisa apapun tentang mu di isi kepalaku
Dan adalah kamu yang melahirkan semua luka di sisa ingatanku

No comments:

Post a Comment