Monday, February 1, 2016

Menghilangkan Candu


Entah sudah berapa senja yang kulihat sendirian. Kau tahu? Akhirnya aku mengerti satu hal, kamu tidak sepenuhnya merasakan cinta sedalam yang kupunya.
Sejak kau memilih pergi dengan alasan yang hingga sekarang tak bisa kumengerti, aku lebih memilih jalanku sendiri. Memang, bayangmu masih sering hadir, bahkan terkadang mengundang rindu. Namun percayalah, rindu yang kini ku rasakan tak akan lagi menganggumu, bahkan untuk mengakui bahwa rindu ini milikmupun aku sudah tak ingin.
Pergilah, jalanmu lebih terang tanpaku, jika perkenalan singkat kita yang lalu hanya membawa lara di harimu, maka hapuslah. Namun untukku, itu tetap akan menjadi candu, maka aku memilih untuk meminum obat apapun yang dapat menghilangkan canduku padamu. Pahit memang, namun aku yakin itu dapat menghilangkan candu yang akan membunuhku. 

No comments:

Post a Comment